Beranda Daerah Boltim Sambut Ramadhan, Karang Taruna Bongkudai Bersatu dan Komunitas Nursyabab Gelar Pawai Obor

Sambut Ramadhan, Karang Taruna Bongkudai Bersatu dan Komunitas Nursyabab Gelar Pawai Obor

87
0
Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Karang Taruna Bongkudai Bersatu bersama Kominitas Nursyabab dibawah kepimpinan Dijazul bhawel Bongkudai Barat, akan menggelar pawai obor.

IKNews, BOLTIM – Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Karang Taruna Bongkudai Bersatu bersama Kominitas Nursyabab dibawah kepimpinan Dijazul bhawel Bongkudai Barat, akan menggelar pawai obor.

Hal ini disampaikan Adriansya Lapadenga koordinator ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, saat dikonfirmasi Infoki.News, Sabtu (09/03/2024).

“Pawai obor akan dimulai sebentar malam dari masjid Miftahul Janah, Finis sampai di masjid Al- Ihklas Bongkudai Induk, pawai obor kali ini juga membawa pesan penting yang tergantung didalamnya membawa pesan persatuan kesatuan, dan perdamaian antar umat beragama,”ungkapnya.

“Dalam menyambut bulan suci ramadhan dengan membawa obor yang menyala terang seperti semangat bukti bawah kebahagian menyambut bulan suci ramadhan. Kali ini kita akan menyalahkan obor sebanyak 500 obor yang akan dinyalakan sebentar malam,” tutupnya.(Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini