Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Peringatan HUT ke-44, Kapolres Tanjabbarat dan Ketua Yayasan Kamala Bhayangkari Bagikan 400...

Peringatan HUT ke-44, Kapolres Tanjabbarat dan Ketua Yayasan Kamala Bhayangkari Bagikan 400 Paket Takjil

88
0
Dalam rangka menjelang Peringatan HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari yang jatuh pada tanggal 05 mei 2024, Kapolres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) AKBP Agung Basuki, SIK, MM bersama Ketua Yayasan Kamala Bhayangkari cabang Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ny. Mutya Agung dan pengurus membagikan 400 paket Takjil.

IKNews, TANJABBARAT – Dalam rangka menjelang Peringatan HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari yang jatuh pada tanggal 05 mei 2024, Kapolres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) AKBP Agung Basuki, SIK, MM bersama Ketua Yayasan Kamala Bhayangkari cabang Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ny. Mutya Agung dan pengurus membagikan 400 paket Takjil.

Takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan untuk menu berbuka puasa, di jalan panglima, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Jum’at (22/3/2024).

Dengan adanya pembagian Takjil ini dapat membantu masyarakat untuk menambah menu berbuka puasa dan juga kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT ke-44 Yayasan Kamala Bhayangkari, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,”ungkapnya Kapolres AKBP Agung Basuki,saat di lokasi kegiatan.

Ketua Yayasan Kamala Bhayangkari Ny Mutya Agung,  menyebutkan kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan dibulan Ramadhan.

“Dan seterusnya, kegiatan berbagi takjil hari ini yang kedua kalinya kita laksanakan dan akan terus di lanjutkan menimal satu minggu sekali di  bulan Ramadhan ini,”jelasnya

AKBP Agung Basuki berharap, berbagai Takjil ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat untuk berbuka puasa,ini bentuk perhatian kita kepada masyarakat yang membutuhkan dan menambah sajian berbuka,”ungkapnya.

Turut hadir dalam mendampingi Kapolres, Ketua Yayasan Kamala Bhayangkari dan wakil ketua yayasan Kamala Bhayangkari serta Pengurus.(*)

Reporter: M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini