Beranda Kabupaten Kendal Memasuki Masa Pensiun Camat Cepiring, Gelar Acara Perpisahan

Memasuki Masa Pensiun Camat Cepiring, Gelar Acara Perpisahan

42
0
Pemerintah Kecamatan Cepiring, menggelar acara perpisahan Camat Cepiring  Kabupaten Kendal, Hellyudin S. IP, yang telah memasuki masa purna tugas (pensiun). Rabu (28/02/2024).

IKNews, KENDAL – Pemerintah Kecamatan Cepiring, menggelar acara perpisahan Camat Cepiring  Kabupaten Kendal, Hellyudin S. IP, yang telah memasuki masa purna tugas (pensiun). Rabu (28/02/2024).

Acara yang digelar secara sederhana tersebut, dihadiri oleh Forkompincam Cepiring, para Kepala Desa se-Kecamatan Cepiring, tokoh masyarakat, tokoh agama, para Pendamping serta seluruh staf dan karyawan sekretariat Kecamatan Cepiring. Meskipun digelar secara sederhana namun berlangsung khidmat.

Sambutan di awali dengan Doa, Di Pimpin oleh H. Maskur Amin, selaku Staf Kecamatan Cepiring  menyampaikan ucapan terima kasih, atas bimbingan dan arahan selama ini. Banyak ilmu yang didapat dalam masa kepemimpinannya, terutama tentang arti kesabaran, keikhlasan, pengorbanan dan yang lain-lannya, yang tentu dapat dijadikan bekal dirinya serta rekan-rekannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi selaku abdi negara.

“Atas nama pribadi dan seluruh staf pemerintah Kecamatan Cepiring, saya mengucapkan selamat menikmati masa pensiun kepada Bapak Hellyudin S. IP, semoga selalu diberikan kesehatan lahir batin, dan tentu kami masih mengharapkan bimbingan dan arahannya, dan semoga silaturahmi kita tidak akan terputus sampai disini, akan tetapi akan terus terjalin selamanya,” harap Susilo.

Dilanjutkan Camat Hellyudin S. IP, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan dapat bekerjasama dengan baik, sehingga apa yang menjadi tugas dan fungsi selaku Camat Cepiring, dapat diemban dan dijalankan dengan baik pula serta dapat menghantarkannya hingga purna tugas.

“Dalam kesempatan ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan Forkompincam, dinas/instansi, staf pemerintahan kecamatan dan Desa, serta seluruh elemen masyarakat Kecamatan Cepiring, apabila selama ini yaitu kurang lebih empat tahun setengah, terdapat hal-hal yang kurang berkenan, dalam saya mengemban tugas selaku Camat Cepiring, Selaku manusia biasa, tentu saya banyak kekurangan dan kekeliruan, oleh karena itu sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini