Beranda Malang Raya Kabupaten Malang Bupati Malang Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2024  

Bupati Malang Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2024  

38
0
Gambar. Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M. M. bersama Plt. Direktur RSUD Kanjuruhan, dr. Bobi Prabowo, terima penghargaan Top BUMD Awards 2024 Bintang 5. (20/3/24).

IKNews, MALANG – Pemerintah Kabupaten Malang berhasil memborong penghargaan di ajang BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Awards 2024. Di dalam ajang tersebut, Bupati Malang berhasil meraih penghargaan sebagai Top Pembina BUMD Awards 2024. Selain itu, RSUD Kanjuruhan Kabupaten Malang berhasil meraih predikat Top BUMD Awards 2024 Bintang 5 dan Plt Direktur RSUD Kanjuruhan, dr Bobi Prabowo juga dinobatkan sebagai Top CEO BUMD Awards 2024.

Penghargaan ini diraih dengan pertimbangan bahwa penilaian BUMD tidak lepas dari peran, kontribusi, dan dukungan kepada daerahnya. Penerimaan penghargaan tersebut bertempat di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta pada Rabu (20/3/2024).

Hadir secara langsung mendampingi Bupati Malang, antara lain Asisten Administrasi Umum dr. Wahyu Kurniati, S.S., M.Si, dr.Bobi Prabowo, Sp.EM, KEC, M.Biomed, Ketua TP PKK Kabupaten Malang Hj.Anis Zaidah, Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan RSUD Kanjuruhan, Yudiono, S.KP, M.Kes, serta beberapa Pejabat Struktural RSUD Kanjuruhan.

TOP BUMD Awards 2023 ini merupakan ajang penghargaan nasional yang diadakan oleh Majalah TOP Business dan diberikan kepada BUMD. Di tahun 2024 ini, TOP BUMD Awards mengusung tema “Penguatan Tata Kelola dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”.

Sanusi, Bupati Malang menyampaikan sebagai salah satu penerima penghargaan Top BUMD, tentunya RSUD Kanjuruhan telah mengikuti tahapan penilaian beberapa waktu yang lalu. Dalam statementnya singkatnya.

Plt. Direktur RSUD Kanjuruhan, dr.Bobi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Malang dan semua pihak yang telah mendukung dalam pengembangan layanan kesehatan di RSUD Kanjuruhan serta menyampaikan optimisme ke depan dalam pelaksanaan transformasi kesehatan menuju malang makmur.

Selanjutnya Sanusi, Bupati Malang mengharapkan penghargaan ini dapat memacu prestasi, berperan dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional. Kegiatan ini  juga untuk mendukung program dan kebijakan Kementerian Dalam Negeri, karena sejalan dengan arah dan kebijakan pemerintah untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.

Melalui kegiatan penghargaan ini, diharapkan BUMD dapat terus berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah serta perekonomian nasional. Kegiatan ini juga sejalan dengan arah dan kebijakan Pemerintah untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah, pungkasnya. (dws)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini