Beranda Daerah Boltim Bulan Penuh Berkah, PAC GP Ansor Modayag Barat Berbagi Takjil dan Sembako

Bulan Penuh Berkah, PAC GP Ansor Modayag Barat Berbagi Takjil dan Sembako

48
0
Gp Ansor Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, berinisiatif menggelar kegiatan berbagi takjil serta sembako, Sabtu (23/3/2024).

IKNews, BOLTIM – Dibulan yang penuh berkah ini, PAC Gp Ansor Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, berinisiatif menggelar kegiatan berbagi takjil serta sembako, Sabtu (23/3/2024).

Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua GP Ansor Modayag Barat, Sultan Mamonto, mengatakan, kegiatan ini sudah sering kali dilakukan sebagai bentuk kepedulian PAC GP Ansor Modayag Barat terhadap sesama.

“Tahun lalu juga kami Gp Ansor Modayag Barat melakukan hal yang sama berbagi kepada fakir miskin kaum duafa,” katanya.

Lanjutnya, juga pembagian sembako dan takjil dilakukan di beberapa titik.” Titik pembagian mulai moyongkota Baru serta di beberapa desa  tetangga sedangkan untuk pembagian takjil di pusatkan di perbatasan kotamobagu timur dan Kabupaten Boltim,” ujarnya

Ditempat yang sama fikri Mamonto sekertaris Gp Ansor  menambahkan juga, membagikan takjil kepada pejalan kaki maupun pengendara motor, mobil  yang melewati serta pembagian sembako ini bisa membantu masyarakat.

“Dengan pembagian takjil ini dapat meringankan apa yang dialami oleh saudara-saudara kita, baik itu tukang ojek, dan lain-lainnya,” ujar Ketua Baanar kab.Boltim

Ia berharap, pemberian makanan berbuka puasa dan sembako ini dapat menginspirasi banyak orang untuk saling berbagi dan tolong menolong.

“Kami berharap melalui pemberian ini dapat memper teguh kebersamaan dalam keberagamaan,” tutupnya.

(Muklas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini