Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Ajak Warga Kotamobagu Jaga Kerukunan dan Keamanan Pasca Pemilu...

Pj Wali Kota Ajak Warga Kotamobagu Jaga Kerukunan dan Keamanan Pasca Pemilu 2024

53
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani

IKNews, Kotamobagu – Pasca selesainya proses pencoblosan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada Kamis, 14 Februari 2024, euforia masyarakat terlihat memuncak di Kota Kotamobagu. Meskipun seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) masih dalam tahap penghitungan suara, beberapa hasil quick count Pilpres dan penghitungan suara calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan DPD RI telah diketahui oleh publik.

Dalam situasi ini, pendukung calon dari berbagai pihak mulai menunjukkan ekspresi kegembiraan mereka dengan melakukan konvoi dan menggelar acara syukuran. Namun, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kerukunan dan keamanan di tengah proses Pemilu yang masih berlangsung.

Pada saat memantau TPS di wilayah Kotamobagu, Pj. Wali Kota, didampingi oleh Kapolres Kotamobagu dan Dandim 1303 Bolmong, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap memelihara perdamaian dan persaudaraan. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban dan selalu menjaga tali persaudaraan,” ujar Pj. Wali Kota dalam pesannya.

Meskipun euforia masyarakat mencapai puncaknya, kondisi di Kota Kotamobagu tetap terjaga kondusif. Upaya menjaga situasi yang aman dan damai menjadi perhatian utama seluruh elemen masyarakat, terutama dalam mengantisipasi potensi gesekan atau pelanggaran Kamtibmas selama proses Pemilu berlangsung.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini