Beranda Kab. Tapanuli Selatan Musres KBPP Polri ke IV Resort Sidimpuan dan Tapsel Berjalan Sukses

Musres KBPP Polri ke IV Resort Sidimpuan dan Tapsel Berjalan Sukses

37
0
Pembina dan Penasehat KBPP Polri ke IV Resort Padangsidimpuan dan Tapsel, Sabtu (10/02/2024).

IKNews, PADANGSUDIMPUAN – Meski dengan waktu persiapan yang cukup singkat, Musres (Musyawarah Resort) KBPP Polri ke – IV Resort Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan (Tapsel) berjalan sukses. Musres anak-anak Polri dan Purnawirawan Polri ini berlangsung di tempat yang sama dan hari yang sama pada Minggu (11/2/2024) di Aula Pratidina Mapolres Tapsel.

Acara Musres KBPP Polri ke IV Resort Padangsidimpuan dan Tapsel ini langsung dibuka Kapolres Tapsel yang diwakili Kasat Binmas Polres Tapsel AKP Daulat M.Zein Harahap sebagai Pembina KBPP Polri IV, Triswidodo, SH, MH merima bendera Pataka usai terpilih sebagai Ketua KBPP Polri Resort Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya, Kasat Binmas yang mewakili Kapolres Tapsel menyampaikan bahwa Musres KBPP Polri kiranya dapat memilih Pimpinan yang dapat memajukan organisasi dan memberikan kontribusi yang besar bagi organisasi, Pemerintah dan masyarakat.

Wakil Ketua PD KBPP Polri Sumut Helena Lumban Gaol sematkan tanda Jabatan kepada Juliansyah Harahap sebagai Ketua KBPP Polri Resort Tapsel.

“Anak-anak Polri yang bernaung di organisasi KBPP Polri ini harus dapat mendukung tugas orangtuanya sendiri menciptakan Kamtibmas yang kondusif, utamanya menjelang Pemilu yang tinggal hitungan hari,” ucap Kasat Binmas.

Sementara itu, Bupati Tapsel yang diwakili Asisten I Hamdan Zein Harahap mengucapkan selamat atas terlaksananya Musres KBPP Polri ke IV Resort Padangsidimpuan dan Tapsel ini.

Hamdan Zein menyampaikan salam Bupati Tapsel Dolly Pasaribu yang tak bisa hadir dan berpesan kepada segenap peserta Musres KBPP Polri ini dapat memilih Pimpinan yang terbaik bagi kepentingan organisasi

Hadir dalam kesempatan itu, salah satu penasehat KBPP Polri Resort Padangsidimpuan Sarifah Hanum Lubis yang juga merupakan istri anggota Polri ini memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Musres KBPP Polri ke IV Resort Padangsidimpuan dan Tapsel.

Sarifah Hanum Lubis yang terkenal akan keramahannya ini menyampaikan harapannya semoga organisasi ini dapat semakin besar, jaya dan maju.

“Saya harap dengan pelaksanaan Musres ini, KBPP Polri semakin besar, jaya dan maju dan bermanfaat bagi masyarakat, Pemerintah dan utamanya Polri sebagai ayah kandungnya,” kata pemilik CV.Borlub ini.

Pada Musres KBPP Polri ke IV Resort Padangsidimpuan, secara aklamasi Triswidodo, SH, MH terpilih sebagai Ketua KBPP Polri Padangsidimpuan periode 2024-2029. Dan untuk Resort Tapsel, Juliansyah Harahap secara aklamasi juga terpilih sebagai Ketua KBPP Polri Resort Tapsel periode 2024-2029.

Acara ditandai dengan penyematan Tanda Jabatan, dan penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua PD KBPP Polri Sumut Ir Bona Lumban Gaol yang diwakili Wakil Ketua Dra Helena Lumban Gaol.

Reporter: Mora Siregar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini