Beranda Hukum & Kriminal Mobar Truck Tabrak Bocah Hingga Kehilangan Nyawa Di Jalan Djuanda

Mobar Truck Tabrak Bocah Hingga Kehilangan Nyawa Di Jalan Djuanda

54
0
Mobar Truck Tabrak Bocah Hingga Kehilangan Nyawa Di Jalan Djuanda (Ft : Istimewa).

IKNews, ASAHAN – Mobar Truck menabrak bocah hingga kehilangan nyawa di Jalan Ir H. Djuanda. 

Sungguh teragis yang di alami bocah perempuan berinisial NNS (7) warga Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Ia harus kehilangan nyawanya, setelah Mobar Truck Coltdisel BK 8028 VP yang dikemudikan oleh M. Hardi Perdana (24), menabraknya di Jalan Ir H.Djuanda dekat Masjid Al – Mutaqin lingkungan I Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin (12/2/2024) sekira Pukul 16:45 WIB.

“Sang supir adalah warga Dusun X Desa Rawang Pasar V, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan,” kata Kanit Gagkum Satlantas Polres Asahan, Iptu Jefri Helmi, Selasa (13/2/2024) pagi.

Lanjut Kanit, semula Mobar Truck yang datang dari arah Air Joman setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), menabrak NNS yang pada saat itu sedang bersepeda dari arah Air Joman sebelah kiri, menuju badan Jalan arah Air Joman.

Sehingga mengakibatkan NNS mengalami luka – luka dan meninggal dunia di TKP, sedangkan sepeda korban rusak. “Kemudian oleh warga sekitar, korban dibawa ke RSU Permata Hati Kisaran,” tegas Kanit.

Terpisah, salah seorang warga berinisial DS (38) perempuan yang mengetahui peristiwa tersebut, mengungkapkan, korban sempat terjatuh dari sepedanya.

Kemudian datang Mobil Truck pengangkut buah kelapa sawit, dari arah Air Joman melindas/menabrak korban seketika.

“Lalu korban dilarikan kerumah sakit terdekat ini pak (Red – Wartawan). Tidak sanggup melihatnya, korban sudah meninggal dunia,” ungkap DS dengan raut wajah sedih. (IKNews).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini