Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Peresmian Gedung Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, Pj Wali...

Hadiri Peresmian Gedung Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, Pj Wali Kota Asripan Nani Ungkapkan ini

36
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani saat memberikan sambutan dalam acara peresmian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, Sabtu 24 Februari 2024, (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Asripan Nani, menghadiri peresmian Gedung Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu. Sabtu 24 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung tersebut. Dia menekankan pentingnya infrastruktur publik yang representatif dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Gedung Kantor Imigrasi yang baru ini bukan hanya menjadi simbol kemajuan, tetapi juga menjadi sarana yang memudahkan masyarakat dalam urusan keimigrasian,” Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi kelas II non TPI Kotamobagu, Teddy Kuanto Achmad, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselesaikannya pembangunan gedung tersebut. Dia juga menyoroti sejarah singkat Kantor Imigrasi Kotamobagu, yang telah berkembang sejak diresmikan pada tahun 2014 hingga akhirnya menjadi kantor yang lebih representatif dan modern saat ini.

“Peresmian Gedung Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga terkait dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan pelayanan keimigrasian di Kota Kotamobagu akan menjadi lebih efisien dan transparan,”ungkap Teddy.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Mantan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Kapolres Kotamobagu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Utara, Dr Ronald Lumbuun SH MH, serta tokoh masyarakat dan undangan penting lainnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini