Beranda Advetorial Kunjungan Presiden Joko Widodo di Kota Bitung, Wali Kota Maurits Mantiri Sampaikan...

Kunjungan Presiden Joko Widodo di Kota Bitung, Wali Kota Maurits Mantiri Sampaikan Banyak Hal

101
0
Walikota Bitung Maurits Mantiri MM, Sambut kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di beberapa tempat Kota Bitung, Jumat, (23/02/2024).

ADVERTORIAL, PEMKOT BITUNG – Walikota Bitung Maurits Mantiri MM, Sambut kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di beberapa tempat Kota Bitung, Jumat, (23/02/2024).

Dimana tepat pukul 11.00 wita Presiden Jokowi tiba di Gedung Olahraga Manembo Nembo didampingi sejumlah Menteri kabinet Indonesia maju.

Sesuai dengan agenda, usai melaksanakan peresmian Bendungan Lolak, Presiden Jokowi yang di ikuti oleh Menteri PUPR, Basuki Budimuljono, Menteri, BUMN, Erick Thohir dan Menteri ATR BPN, Mayor Inf. (Pur) Agus Harimurti Yudhoyono akan melakukan silaturahmi bersama dengan 3000 peserta dan pendamping program Mekar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) yang ada di Kota Bitung dan sekitarnya, di Sport Hall Goor Bitung.

Kemudian Presiden melaksanakan Sholat Jumat bersama di Masjid Nurul Huda Al Jamal Manembo-nembo dan di lanjutkan dengan makan siang di Riverside Resto N Cafe.

Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey makan satu meja dengan Walikota Bitung Maurits Mantiri.

Walikota Bitung Maurits Mantiri MM pada kesempatan itu mengatakan  banyak hal yang di bicarakan dengan Presiden Jokowi. Pembicaraan itu, katanya, terkait program metode pembelajaran matematika yaitu, gampang, asik dan menyenangkan (GASING).

“Iya, makan bareng satu meja dan berbicara banyak hal termasuk pembelajaran metode Gasing, permasalahan 25 November lalu dan kunjungan kapal pesiar,” ucapnya.

Selanjutnya Walikota Bitung mendampingi Presiden Jokowi melakukan pemeriksaan terkait kesiapan beras di Gudang Bulog Paceda dan sekaligus akan menyerahkan langsung bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CPB) kepada lebih dari 1000 masyarakat kurang mampu di Kota Bitung. (adv/ody)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini