Beranda Kabupaten Kendal Bupati Kendal Gelar Sholawat Bersama dan Peresmian Pasar Weleri

Bupati Kendal Gelar Sholawat Bersama dan Peresmian Pasar Weleri

34
0
Pasar Weleri 1 akhirnya diresmikan oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto pada Senin malam, 26 Februari 2024. Peresmian ditandai dengan kegiatan Kendal Bersholawat bersama Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf di Halaman Pasar Weleri.

IKNews, KENDAL – Pasar Weleri 1 akhirnya diresmikan oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto pada Senin malam, 26 Februari 2024. Peresmian ditandai dengan kegiatan Kendal Bersholawat bersama Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf di Halaman Pasar Weleri.

Sejak terbakar sekitar tiga tahun lalu, roda perekonomian di Kecamatan Weleri sempat terhenti. Dan banyak para pedagang yang kehilangan mata pencaharian mereka.

Dalam sambutannya, Bupati Dico yang didampingi sang istri Wynne Frederica berharap, usai diresmikan nantinya para pedagang kembali dapat melakukan aktivitas berdagang mereka. Dan pembangunan kembali Pasar Weleri ini dapat dijadikan sebagai momentum bangkitnya kembali perekonomian Pasar Weleri yang terhenti sejak terbakar pada tiga tahun silam.

“Selama kurang lebih tiga tahun terakhir pasar ini terbakar. Kita doakan semoga pedagangnya semuanya bisa kembali berdagang dan ekonominya semakin baik dan semakin sejahtera,” harap Bupati Dico.

Ditambahkan, kegiatan peresmian yang diisi dengan bersholawat diharapkan dapat membawa keberkahan untuk Pasar Weleri dan seluruh masyarakat Kabupaten Kendal khususnya di Kecamatan Weleri.

“Harapannya mudah-mudahan dengan bersholawat bersama, Pasar Weleri ini bisa memberikan dampak yang baik bagi ekonomi yang ada di Kabupaten Kendal,” imbuhnya

Dirinya juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Kendal agar kedepan dapat segera menyelesaikan pembangunan Pasar Weleri tahap kedua untuk menampung seluruh pedagang yang terdaftar di Pasar Weleri.

(Isti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini