Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Buka Musrenbang RKPD dan Rembuk Stunting, ini Harapan Camat Ampana Kota

Buka Musrenbang RKPD dan Rembuk Stunting, ini Harapan Camat Ampana Kota

61
0
Camat Ampana Kota Mohamad Awali, saat menghadiri pembukaan Musrenbang RKPD TA 2025 dan Rembuk Stunting Rembuk Stunting Tingkat desa/kelurahan,kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-una yang digelar dikantor desa Saluaba, Kamis (01/02/2024). (Foto: Jefry)

IKNews, TOUNA  – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2025 dan Rembuk Stunting Tingkat desa/kelurahan,kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-una dilakukan selama 5 hari. Mulai terhitung sejak 29 Januari sampai 2 Februari 2024.

Hal tersebut disampaikan Camat Ampana Kota Mohamad Awali, usai menghadiri dan membuka musrenbang dikantor desa Saluaba, Kamis (01/02/2024).

Mohamad Awali mengatakan, musrenbang kali ini selain merumuskan dan memprioritaskan kegiatan program,pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat juga fokus mengevaluasi hasil kerja-kerja tim kesehatan ditingkat desa/kelurahan. Hal tersebut guna mencegah dan menurunkan kasus stunting di tahun 2024.

“Musrenbang tahun ini di rangkaiakan dengan rembuk stunting bertujuannya bagaimana kemudian kita mereview hasil kerja-kerja tim kesehatan Kelurahan/desa kader – kader, bidan, RT, PKK dalam menurunkan kasus stunting tahun kemarin “ujarnya .

“Selanjutnya, Musrenbang adalah amanat dari undang-undang no 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional,”pungkasnya.

Reporter: Jefry Dako

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini