Beranda Daerah Kotamobagu Alun-Alun Lapangan Bokihotinimbang Akan Diresmikan Maret 2024, Kadis PUPR Ungkap ini

Alun-Alun Lapangan Bokihotinimbang Akan Diresmikan Maret 2024, Kadis PUPR Ungkap ini

12
0
Kepala Dinas PUPR, Claudy N Mokodongan

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan segera meresmikan alun-alun lapangan Bokihotinimbang.

Kepala Dinas PUPR, Claudy N Mokodongan, menyampaikan bahwa persiapan menjelang peresmian sudah dimulai dengan penyusunan undangan dan koordinasi bersama Asisten II Sekda Kotamobagu, Adnan Masinae S.sos Msi.

“Pelaksanaan peresmian dijadwalkan pada tanggal 1 Maret 2024 dan akan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Walikota Kotamobagu, Dr Drs Asripan Nani Msi,” ujar Claudy, Kamis (22/2/2024).

Claudy menjelaskan bahwa peresmian lapangan akan dilakukan secara sederhana namun tetap mengikuti adat Bolaang Mongondow. Lapangan tersebut telah selesai 100%, namun masih menunggu penambahan anggaran untuk pencahayaan.

“Kami berharap peresmian ini berjalan lancar. Setelah peresmian, lapangan Bokihotinimbang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga seperti Fun Run, Jalan Sehat, dan kegiatan positif lainnya, serta menjadi tempat nongkrong yang baik bagi seluruh masyarakat,” tambahnya.

Peresmian lapangan Bokihotinimbang menjadi langkah penting dalam menyediakan sarana olahraga dan rekreasi bagi warga Kotamobagu. Diharapkan, dengan adanya lapangan ini, masyarakat dapat menjaga kebugaran dan meningkatkan kualitas hidup melalui aktivitas yang sehat dan positif.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini