Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Sampaikan Keinginan Masyarakat Bangun Islamic Center, Gubernur Sulut...

Pj Wali Kota Kotamobagu Sampaikan Keinginan Masyarakat Bangun Islamic Center, Gubernur Sulut Dukung Penuh

33
0
Gubernur Sulut Saat Melakukan Kunjungan ke Kota Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Gubernur Sulawesi Utara, Prof. (H.C) Dr (H.C) Olly Dondokambey, S.E., memberikan dukungan penuh terhadap rencana Pembangunan Gedung Islamic Center di Kota Kotamobagu.

Diketahui, Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., saat memberikan sambutan dalam acara peresmian gedung infeksius center RSUD Kota Kotamobagu, menyampaikan keinginan masyarakat Kota Kotamobagu untuk membangun Islamic Center.

“Kami telah menyiapkan lahan untuk pembangunan Islamic Center di Kota Kotamobagu. Mohon kesedian Gubernur Sulawesi Utara untuk memberikan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Respon cepat datang dari Gubernur Olly Dondokambey yang menyatakan dukungannya. Dalam sambutannya, Ia meminta Pemerintah Kota Kotamobagu untuk menyiapkan lahan guna pembangunan gedung tersebut.

“Pembangunan Islamic Center sangat penting, karena tempat tersebut menjadi sarana belajar dan mendapatkan informasi yang sangat baik. Agama apapun, jika dipahami dengan baik, akan membawa kasih dalam kehidupan bermasyarakat.”ungkapnya.

Dukungan Gubernur Sulawesi Utara ini memberikan harapan baru bagi masyarakat Kota Kotamobagu dalam mewujudkan Pembangunan Islamic Center sebagai pusat kegiatan keagamaan dan pendidikan. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi untuk mencapai tujuan tersebut, menciptakan lingkungan yang harmonis dan berbudaya.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini