Beranda Politik Wujud Ungkapan Kasih Jelang Natal, Sekwan Sulut Sandra Moniaga Berbagi Kasih Kepada...

Wujud Ungkapan Kasih Jelang Natal, Sekwan Sulut Sandra Moniaga Berbagi Kasih Kepada Cleaning Service di Sekretariat DPRD Sulut

23
0

IKNews-SULUT– Sebagai ungkapan kasih jelang Natal 2023, Sekretaris DPRD (Sekwan) Sulawesi Utara (Sulut), Sandra Moniaga membagikan bingkisan kepada seluruh cleaning service yang ada di lingkup kerja DPRD Sulut.

Pembagian bingkisan tersebut dilakukan usai menggelar Ibadah Pra Natal Keluarga Besar DPRD Sulut, Kamis (14/12) 2023 di Casa De Lotus, Tetey Minahasa Utara.

Sandra menuturkan bahwa Pemberian ini juga sebagai ungkapan kasih dan sukacita dari Sekwan Sandra pribadi.

“Ini adalah pemberian tanda kasih saya kepada para cleaning service, seperti Tuhan kita Yesus Kristus telah mengorbankan diri-Nya. Ini hanya sebagian kecil pemberian saya,” tutur Sekwan.

Lanjut dikatakannya, pemberian bingkisan ini layak diberikan kepada cleaning service yang ada di lingkup kerja Sekretariat DPRD Sulut.

“Mereka banyak sekali membantu, seperti jika ada rapat paripurna ataupun rapat-rapat yang digelar di DPRD Sulut mereka semua yang bersih-bersih, pengaturan dan lain-lain.” ungkapnya.

Dirinya pun berharap bantuan berupa bingkisan Natal ini bisa berguna untuk belasan cleaning service yang sudah menerima bingkisan.

(Desiere)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini