Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Safari Natal ke Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

Pj Wali Kota Kotamobagu Safari Natal ke Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

48
0
Pj Wali Kota Asripan Nani Beserta Jajaran Pemkot Kotamobagu, Saat Melakukan Safari Natal ke Kediaman Gubernur Sulut. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M. Si., beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, telah melakukan Safari Natal ke kediaman Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Kunjungan dimulai di rumah dinas Gubernur Sulawesi Utara, Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) Olly Dondokambey di kompleks Rumah Dinas Bumi Beringin Manado. Dilanjutkan dengan kunjungan ke kediaman Wakil Gubernur Drs. Steven O. E. Kandouw, serta rumah dinas Sekretaris Provinsi Steve H. A. Kepel.

Selain itu, dalam rangkaian Safari Natal tersebut, Pj. Wali Kota dan rombongan juga menyambangi daerah Kairagi untuk bertemu dengan Wakil Rektor UNIMA Prof. Dr. Urbanus Nararia. Kunjungan tersebut turut dihadiri oleh beberapa pejabat penting di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, seperti Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah, dan para pimpinan OPD.

Dengan adanya Safari Natal ini, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, serta mempererat hubungan antar lembaga pemerintahan demi kemajuan daerah.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini