Beranda Kabupaten Kepahiang Miris!!! Usai Dibangun Drainase Desa Air Hitam Ambruk

Miris!!! Usai Dibangun Drainase Desa Air Hitam Ambruk

68
0
Pembangunan Irigasi yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023 Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu mengalami kerusakan di beberapa titik

IKNews, KAB. KEPAHIANG – Pembangunan Irigasi yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023 Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu mengalami kerusakan di beberapa titik.

Ambruknya proyek Irigasi dengan Volume 107.00 Meter anggaran Rp.112.260.000.00 ini, Pelaksanaan TPK diduga pengerjaannya kurang baik, sehingga mudah roboh

Pantauan awak media di lapangan, Pembangunan Proyek Irigasi tersebut sudah mulai rusak parah

Di temui awak media salah satu warga yang menjelaskan kondisinya sudah rusak. “Pak, padahal bangunan tersebut hanya beberapa bulan selesai di bangunKami tidak tahu  apa penyebabnya, silahkan bapak lihat sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas, Rasdan Efendi saat dihubungi via WhatsApp mengatakan terima kasih atas informasi tersebut.

“Bangunan yang ada dalam poto tersebut, benar itu bangunan di desa air hitam. namun kalua ingin mengetahui perihal rusaknya  bangunan  tersebut, ada baiknya bapak berkunjung ke desa agar tidak salah paham,” jelas Kepala Desa Rasdan Efendi.

Reporter : Syarifudin 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini