Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Pelantikan Pengurus BKPRMI Kotamobagu, Pj Wali Kota Asripan Nani Sampaikan...

Hadiri Pelantikan Pengurus BKPRMI Kotamobagu, Pj Wali Kota Asripan Nani Sampaikan ini

56
0
Pj Wali Kota Asripan Nani Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus BKPRMI Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu menjadi saksi pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Kotamobagu. Acara tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, yang menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota Asripan Nani menegaskan rasa bangganya atas kontribusi BKPRMI dalam melahirkan kader-kader yang berperan signifikan untuk kemajuan bangsa. “Seluruh kader BKPRMI Kota Kotamobagu diharapkan mengambil peran lebih aktif dalam pembangunan, tidak hanya di tingkat lokal, tetapi juga hingga tingkat nasional,” ungkapnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, seperti Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, perwakilan Forkopimda, Ketua MUI Kota Kotamobagu H. M. Sahran Gonibala, dan sejumlah pejabat daerah serta tokoh agama. Keberadaan para tamu undangan, termasuk Ketua DPW BKPRMI Sulawesi Utara Suryanto Muarif, menjadi cerminan dukungan luas terhadap kegiatan BKPRMI di Kota Kotamobagu.

Peran aktif BKPRMI dalam membentuk kader yang berkualitas menjadi sorotan utama dalam acara pelantikan ini. Harapannya, kehadiran pengurus baru akan semakin mengukuhkan peran BKPRMI dalam membawa kontribusi positif dalam pembangunan, baik di tingkat lokal maupun nasional.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini