Ir. Maurits Mantiri MM saat menghadiri peringatan hari Anak Nasional yang dilaksanakan pemerintah Kota Bitung yang bertempat di ruang SH sarundajang, Jumat (01/12/2023).

IKNnews Bitung – Wali kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri peringatan hari Anak Nasional yang dilaksanakan pemerintah Kota Bitung yang bertempat di ruang SH sarundajang, Jumat (01/12/2023).

Wali kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa, hari ini kita bersukacita bersama-sama sambil menatap masa depan yang lebih baik. Dalam berbagai program pemerintah untuk anak-anak Kota Bitung, mari kita kerjakan secara malendong atau bersama-sama.  Berbagai Upaya kami lakukan demi kenyamanan anak-anak kita beraktifitas.

Salah satunya manfaat trotoar untuk mereka beraktifitas, Trotoar menjadi salah satu fungsi para pejalan kaki untuk dapat memberikan rasa aman terhadap lalu lintas di jalan raya. ini menjadi penting bagi anak-anak kita demi kenyamanan tanpa takut adanya gangguan-gangguan di jalan raya. Namun masih banyak didapati Trotoar tersebut difungsikan sebagai lahan tempat untuk berjualan serta parkir liar. Ucap Mantiri

Wali kota juga mengatakan kami pun terus mengembangkan tingkat kecerdasan anak di Kota Bitung lewat berbagai pelatihan demi kemajuan anak-anak Kita termasuk salah satu program kami yaitu Pelatihan Gasing.

Saat ini kami pun sementara menyiapkan taman bermain untuk anak-anak kita, sehingga mereka bisa lebih banyak berinteraksi dengan orang lain bahkan akan memberikan pengalaman, pemahaman, dan perkembangan baru pada anak-anak kita. Juga untuk menghindari aktifitas berlebihan anak bermain gadget. Tutup Maurits

(Cax)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here