Beranda Daerah Bantu Masyarakat, Pemdes Aergale Realisasikan DD T.A 2023 melalui Program Ketahanan Pangan

Bantu Masyarakat, Pemdes Aergale Realisasikan DD T.A 2023 melalui Program Ketahanan Pangan

40
0

Minsel,IKNews – Pemerintah Desa (Pemdes) Aergale Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, Bantu Masyarakat Petani melalui Penyaluran Benih Jagung Hibrida yang di mulai pada 5 Desember 2023 serta Penyaluran Pupuk pada 7 Desember 2023, di berikan kepada 60 Petani jagung penerima manfaat.

Kegiatan ini merupakan pertanggungjawaban Pemerintah dalam pengelolaan dan pengunaan Dana Desa (DD), sebagaimana yang tertata pada Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2023.

Pemdes Aergale pimpinan Pj.Hukum Tua Stenly Pangemanan pada penyaluran bantuan mengatakan, Pemerintah terus melakukan upaya dalam mendukung terlaksana Program Pemkab Minsel,”Marijo ba tanam”. sehingga terwujud ketersediaan pangan dan peningkatan ekonomi di desa.

Pemdes berharap dengan di realisasikan kegiatan ini, tercapai sinergitas Pemerintah dan Masyarakat, sehingga pengelolaan dan penggunaan Dana Desa, di laksanakan secara transparan dan akuntabel, menuju Desa Aergale Maju,berkeperibadian dan sejahtera, tutup Pangemanan.
(A’Lan)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini