Beranda Manado SDN Inpres Manado siap Jadi Sekolah Berprestasi

SDN Inpres Manado siap Jadi Sekolah Berprestasi

48
0
SDN Inpres 125  Manado yang belamat di kelurahan Istiqlal Manado

IKNews, MANADO  – SDN Inpres 125  Manado yang belamat di kelurahan Istiqlal Manado Siap Menuju Sekolah Berprestas. Semenjak sekolah tersebut di pegang oleh Hanifa Onggi S.Pd, banyak perubahan signifikan di lingkungan sekolah tersebut Baru-baru ini mendapat penilaian dari Dinas Pendidikan Kota manado mendapatkan penilaian meliputi Sekolah Berprestasi.

Salah seorang Tim Penilai mengatakan, jika tugas sebagai seorang kepala sekolah memang berat, karena dia harus mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi akademik, dengan memperhatikan performa dan pelayanan yang optimal, dalam menghadapi penilaian sekolah berprestasi.

“Tantangan yang harus saya hadapi sebagai kepala sekolah, mengenai beberapa hal sarana dan prasarananya yang banyak kekurangan di Sekolah. Saya rasa, sarana dan prasarana tidak menghalangi kita dalam berprestasi terkait pengembangan di sekolah. Satu hal yang perlu ingat, kita harus bersatu dan tetap semangat bekerja sama,” ujar Ibu hanifa

Beliau juga menambahkan dalam eksposnya, saya pribadi bersama para Guru sudah mampu memperlihatkan kinerja dan prestasi sekolah yang telah dicapainya dari berbagai aspek kompetensi.

Hanifah berpesan agar prestasi sekolah yang sudah ada, bisa menjadi acuan untuk melangkah maju dan bisa lebih baik lagi ke depannya.

Salah satu pengawas yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan kepada wartawan Info kini,selama penilaian, prestasi  sekolah yang telah dicapai merupakan wujud keberhasilan dengan melibatkan berbagai unsur, seperti guru, tata usaha, komite sekolah, para siswa, serta paguyuban wali murid, untuk berupaya agar SDN Inpres 125  Manado jangan berpuas diri malah harus lebih di tingkatkan dan  semakin maju ke depannya dan terus berkembang lebih baik lagi.

Reporter  : Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini