Beranda Nasional Kapolres Pekalongan Bersama Pejabat Utama dan para Perwiranya Polres Berseragam PHH Dalmas...

Kapolres Pekalongan Bersama Pejabat Utama dan para Perwiranya Polres Berseragam PHH Dalmas Lengkap, Ada Apa?

16
0
Gambar : Kapolres Pekalongan bersama pejabat utama dan para perwiranya gunakan seragam phh dalmas lengkap (14/11/2023).

IKNews, PEKALONGAN – Pemandangan yang tidak biasanya Kapolres Pekalongan beserta para pejabat utamanya dan seluruh perwira mengenakan seragam PHH Dalmas lengkap dengan membawa tameng dan juga tongkat. Hal yang mengagetkan ini merupakan perintah langsung dari Kapolres Pekalongan usai pelaksanaan apel pagi yang diikuti seluruh personel, Selasa (14/11/2023).

Rupanya perintah Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H. itu tak lain agar seluruh personel tanpa terkecuali termasuk Kapolres sendiri ikut melaksanakan pelatihan Dalmas.

“Jadi tidak hanya anggota brigadir saja yang melaksanakan latihan Dalmas, kali ini para Perwira juga kita ikutkan dalam latihan,” tuturnya.

Menurutnya, semua ini untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan fisik dan keterampilan seluruh personelnya.

“Tidak hanya itu saja, kita akan maksimalkan kemampuan seluruh personel Polres Pekalongan dalam menghadapi perkembangan situasi kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu 2024,” kata Kapolres Pekalongan.

Dengan berbaju lengkap PHH Dalmas, para perwira melaksanakan latihan kembali mulai dari sikap siaga hingga sikap berlindung dan sikap dorong. AKBP Wahyu Rohadi mengungkapkan latihan ini sebagai upaya untuk memperdalam teknik Dalmas demi kesiapsiagaan personel di lapangan jikalau terjadi aksi massa selama pelaksanaan Pemilu 2024.*

Reporter : Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini