Beranda Kabupaten Kaur BLUD, RSUD Kaur Selalu Berbenah, Demi Pelayanan yang Prima

BLUD, RSUD Kaur Selalu Berbenah, Demi Pelayanan yang Prima

39
0
Gambar : BLUD, RSUD Kaur Selalu Berbenah, Demi Pelayanan yang Prima, Kaur (2/11/2023).

IKNews, KAUR – Direktur BLUD RSUD Kaur dr. Levi mengungkapkan bahwa perbaikan pelayanan merupakan perjuangan tiada akhir dan menjadi prioritas. Kompleksitas layanan dan penambahan infrastruktur penunjang terus diupayakan agar RSUD Kaur untuk memberikan pelayanan terhadap pasien yang maksimal demi wujudkan layanan yang lebih baik.

Dikatakan dr Levi, pemenuhan dan bertambahnya sumber daya manusia (SDM) serta pemenuhan tuntutan dari keluarga pasien menjadi tantangan bagi RSUD Kaur dalam meningkatkan kualitas layanan. Bukan hanya pelayanan yang baik, akan tetapi lebih dari itu sesuai dengan pasien-pasien dan keluarga yang mendambakan diberikan pelayanan yang prima.

“Di sisi lain Ely Isti mengatakan, secara berkesinambungan saat ini RSUD Kaur selalu berupaya mengevaluasi dan memperbaiki layanan. Bagaimana berusaha memberikan pelayanan yang maksimal baik kepada pasien maupun keluarga pasien.

Lanjut dikatakan Ely, pembenahan dan peningkatan sarana penunjang rumah sakit, serta penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) adalah bagian persiapan menuju rumah sakit dengan pelayanan prima.

Berkaitan dengan persiapan menuju pelayanan prima itu, terang Ely, semua komponen di RSUD Kaur telah melakukan berbagai upaya diantaranya terus menambah pembangunan fasilitas gedung dan ruangan pasien, penambahan dokter spesialis, serta pemenuhan alat-alat medis secara bertahap, termasuk CT scan yang telah diusulkan.

Lanjut dikatakan Ely, mutu pelayanan yang baik dan maksimal itu bukan sekadar memenuhi standar pelayanan prima semata, tetapi memberikan kepuasan dan kenyamanan terhadap pasien, baik pasien rawat inap dan keluarga pasien.

Ely menerangkan, berbagai faktor menuju pelayanan prima di RSUD Kaur telah dimulai dengan strategi seperti pemantauan dan keteladanan pimpinan, itikad baik dan upaya perbaikan yang terus menerus dari seluruh sektor didukung dengan sarana yang memadai. Pemenuhan strategi ini pelayanan prima menjadi semakin mudah untuk dicapai.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini