Beranda Politik Tim Pemenangan Hj Soeprapti Bagikan Nasi Jumat di Masjid Nurul Yaqin Manado

Tim Pemenangan Hj Soeprapti Bagikan Nasi Jumat di Masjid Nurul Yaqin Manado

78
0

IKNews, ManadoBarangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain.” (HR. Thabrani).

Berangkat dari hadits diatas, dengan momen jumat berkah, 29 September 2023 Tim Hj Soeprapti S.Sos dalam program sedekah nasi jumat meyalurkan nasi kepada jamaah masjid Nurul Yaqin yang beralamat di bilangan jalan sario Kota Manado  jumat (29/9/23)

Menurut Hj, Soeprapti merupakan Ketua DPD Apersi Sulawesi Utara ini, tujuan berbagi sedekah untuk membantu saudara kita yang tengah berjuang untuk menghidupi dirinya dan keluarga di rumah.

“Lebih dari 200 paket sedekah nasi jumat yang tersalurkan pada hari ini ujar,”  kata Hj, Soeprapti yang juga adalah Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil Manado.

Salah satu jamaah mengucapkan terima kasih banyak dan mendoakan insya Allah Ibu Hj.soeprapti  senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan, dan dilancarkan rejeki serta dikabulkan hajatnya.

Marc  selaku Tim Hj. soeprapti merasa bahagia karena bisa turut serta langsung membagikan nasi Jumat.

Perlu di ketahui juga Tim dari Ibu Hj.soeprapti, S.sos,s etiap hari Jumat sudah menjadi agenda tetap untuk bagi-bagi nasjum (nasi Jumat).

Reporter : Fikri manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini