Beranda Sulawesi Tenggara Buton Tengah Ribuan Relawan Hadiri Silaturahmi Akbar Bakal Calon Bupati Buteng, La Andi

Ribuan Relawan Hadiri Silaturahmi Akbar Bakal Calon Bupati Buteng, La Andi

452
0
La Andi Dihadapan Para Relawan, Minggu (1/10/2023)
La Andi Dihadapan Para Relawan, Minggu (1/10/2023)

IKNEWS, BUTON TENGAH – Ribuan warga Kabupaten Buton Tengah (Buteng) yang berasal dari tujuh kecamatan yakni Kecamatan Mawasangka, Mawasangka tengah, Mawasangka timur, Gu, Lakudo, Sangia Wambulu dan Talaga Raya, berbondong-bondong menghadiri undangan silaturahmi akbar Bakal Calon (Balon) Bupati Buton Tengah, La Andi, S.Sos, Minggu (1/10/3023).

La Andi yang juga menjabat Ketua Umum KONI Kabupaten Buton Tengah (Buteng) La Andi S.Sos tampak menerima secara terbuka kedatangan para relawan dirumah kediamanya yang terletak di Desa Matara, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah.

Kegiatan Silaturahmi akbar tersebut dirangkaikan dengan pernyataan sikap secara resmi kepada semua  tim pendukungnya (relawan), bahwa dirinya siap ikut bertarung pada Pemilihan Bupati Buton tengah tahun 2024 mendatang.

La Andi S.Sos mengatakan, saat ini dirinya telah siap dan memiliki tekad yang bulat untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Buteng yang akan diselenggarakan di tahun 2024 mendatang.

“Dikesempatan ini, kembali saya sampaikan, bahwa saya telah memiliki niat dan tekad yang bulat untuk maju sebagai calon Bupati Buteng di tahun 2024-2029 mendatang,” tegas La Andi saat memberikan sambutan dihadapan 6.000 relawan yang memadati pertemuan silaturahmi tersebut.

Namun demikian, Lanjut La Andi, menambahkan niatan dan maksud tersebut tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan, kerja keras dan kebersamaan kepada kita semua. “Untuk itu, saya mengajak kepada semua teman-teman yang sudah siap menjadi tim relawan untuk mengajak semua sanak saudaranya untuk mendukung La Andi kedepannya,” tambahnya.

Olehnya itu, sebagai tanda bukti persahabatan, terang La Andi, pihaknya memberikan sebuah kartu relawan yang nantinya akan menjadi simbol dalam memudahkan komunikasi dan pertemuan, sehingga persahabatan tetap terjalin kedepannya.

“Harapannya kartu ini jangan dibuang karena kartu ini akan menjadi simbol persahabatan kita kedepannya,” pungkas La Andi.

Ditempat yang sama, salah satu warga Mawasangka Timur La Idu mengatakan, pihaknya datang disini tanpa diundang oleh siapapun, namun hanya mendengar kabar dari luar, maka saya pribadi memberanikan diri untuk datang karena saya menyukai sosok beliau.

“Saya datang sendiri disini tanpa diundang, karena saya suka dengan sosok beliau, dan saya siap menjadi relawan pak La Andi,” singkatnya.

Sebagai tambahan, pada acara silaturahmi tersebut, tim media center La Andi juga turut melaunching aplikasi ‘laandinews’ yang merupakan situs tempat mengetahui setiap giat dan visi misi Bakal Calon Bupati Buton Tengah Periode 2024-2029 mendatang aplikasi bisa di download melalui Play Store.

Muhammad Shabuur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini