Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Buka Bimtek Tahap 4 Penyusunan Masterplan Smart...

Pj Wali Kota Asripan Nani Buka Bimtek Tahap 4 Penyusunan Masterplan Smart City Kota Kotamobagu

36
0
Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M Si, saat memberikan sambutan pembukaan dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Tahap 4.(Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M Si, memimpin pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Tahap 4 dalam rangka penyusunan Masterplan Smart City Kota Kotamobagu. Acara berlangsung pada Senin, 16 Oktober 2023, di Aula Rudis Wali Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Asripan Nani mengucapkan terima kasih kepada Perwakilan dan narasumber dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang turut hadir dalam kegiatan ini. Ia juga menekankan pentingnya Bimtek sebagai roadmap atau peta jalan untuk merumuskan kebijakan perencanaan strategis dalam membangun Kota Kotamobagu menjadi sebuah Smart City.

“Menuju Kota Cerdas atau Smart City memang banyak variabel yang harus kita lakukan, tentu yang terkait dengan Perencanaan, Penganggaran, SDM, Infrastruktur, Sistem, dukungan Perda, dan Regulasi serta lain sebagainya. Saya berharap dari kegiatan ini kita semua bisa merumuskan Masterplan Smart City Kota Kotamobagu. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ujar Wali Kota Asripan Nani.

Selain itu, dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama terkait dukungan implementasi Smart City di Kota Kotamobagu oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Camat di wilayah Kota Kotamobagu.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Tenaga Ahli Tim Penyusun Masterplan Smart City Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, DR. Mila Karmilah, S.T., M.T., Asisten Tenaga Ahli Tim Penyusun Masterplan Smart City Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Roni Triseptian, S. PWK, Staf Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Ika Kartika, S.S., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M. Si, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, dan para peserta perwakilan OPD, kelurahan, desa, civitas akademik, dan perwakilan IKM di Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini