Beranda Hukum & Kriminal Lakalantas Maut di Jepara, Satu Orang Tewas

Lakalantas Maut di Jepara, Satu Orang Tewas

241
0
Kecelakaan Maut di Jepara: Seorang Remaja Tewas, Seorang Lainnya Luka Parah

IKNews, JEPARA – Pada hari Jumat, 20 Oktober 2023, pukul 13.40, sebuah kecelakaan lalu lintas yang mengerikan terjadi di Jalan Tirto Samudra Bandengan, Jepara. Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor yang bergerak ke arah yang sama dan sepeda motor dari arah berlawanan. Akibatnya, satu orang tewas di tempat kejadian sementara yang lainnya mengalami luka parah.

Korban yang tewas diidentifikasi sebagai seorang remaja berusia 15 tahun, namun belum ada informasi mengenai identitasnya. Ia kehilangan nyawanya setelah menyalip mobil Kijang yang berada di depannya dan bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan.

Sementara itu, korban lainnya, yang diperkirakan berusia sekitar 35 tahun, mengalami luka parah dan pingsan. Ia telah dibawa oleh warga sekitar ke Rumah Sakit Islam (RSI) Jepara untuk mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut.

Kecelakaan ini mengingatkan kita semua akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan kewaspadaan di jalan raya. Pihak berwenang sedang menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan ini.

(Petrus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini