Beranda Politik Hj. Soeprapti Kembali Bagikan Sijum, Kali Ini di Masjid Miftahul Jannah Kota...

Hj. Soeprapti Kembali Bagikan Sijum, Kali Ini di Masjid Miftahul Jannah Kota Manado

55
0
Tim Pemenangan Hj Soeprapti, S.Sos Kembali membagikan makanan Jumat gratis. Namuhn kali ini pembagian di Masjid Miftahul Jannah usai melaksanakan Sholat Jumat siang tadi (20/10/23) di bilangan jalan boulevard Kota Manado.

IKNews, MANADO — Tim Pemenangan Hj Soeprapti, S.Sos Kembali membagikan makanan Jumat gratis. Namuhn kali ini pembagian di Masjid Miftahul Jannah usai melaksanakan Sholat Jumat siang tadi (20/10/23) di bilangan jalan boulevard Kota Manado.

Jamaah pun tampak lahap menikmati Nasi Jumat (sijum) yang memang dibagikan oleh Tim Pemenangan Hj Soeprapti, S.Sos

Diketahui, kegiatan ini sudah menjadi agenda tetap dari Tim Pemenangan Hj Soeprapti, S.Sos kepada para jamaah.

“Jumat berbagi ini berpindah setiap Minggunya di seluruh Masjid, jadi missal Minggu ini di Masjid Miftahul Jannah  jumat depan Masjid lain yang akan kami datangi sesuai dengan jadwal yang sudah ada.  kegiatan ini sengaja diadakan atau memilih hari Jumat karena berbagi di hari Jumat itu merupakan sedekah yang terbaik,” jelasnya.

Seperti diketahui saat ini Hj,Soeprapti,S,Sos mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulut Dapil Kota Manado dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

“Di hari Jumat yang penuh berkah ini, saya mengajak kepada seluruh jamaah terkhusus masyarakat Kota Manado, untuk mengunakan hak pilihnya, karena yang menentukan majunya suatu sistem pemerintahan yang baik  ada  di tangan kita sendiri,” ungkap Hj Soeprapti, S.Sos

Reporter : Fikri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini