Beranda Nasional SPBU 45.534.13 Kalibening Banjarnegara Miliki Masjid Megah

SPBU 45.534.13 Kalibening Banjarnegara Miliki Masjid Megah

19
0
Gambar : SPBU 45.534.13 Kalibening Banjarnegara Miliki Masjid Megah.

IKNews, BANJARNEGARA – Mushola dan toilet adalah fasilitas yang disediakan oleh SPBU untuk pengunjung atau masyarakat umum.

Setiap SPBU ada ciri khas masing-masing, ada yang toiletnya banyak, ada juga yang halamannya sangat luas untuk istirahat supir.

Di Kalibening Banjarnegara ada salah satu SPBU yang mempunyai keunikan tersendiri yaitu, mempunyai masjid yang sangat megah dan bersih, kamar mandinya pun juga sangat bersih sehingga pengunjung SPBU yang dari luar kota jadi betah berlama-lama istirahat.

Detail desain masjidnya sangat indah dan menyatu, warna coklat keemasan yang dominan menghiasi luar dalam masjid, banyak pengunjung yang berfoto-foto karena terpesona dengan masjid yang tampak sangat mewah dan seperti terbuat dari emas.

Selain itu terdapat toilet yang banyak dan bersih ada pula tempat ganti baju, tentunya hal ini memanjakan pengunjung wanita yang ingin berias setelah melaksanakan ibadah sholat. Selain lumayan luas, ruang didesain sederhana, minimalis namun sangat indah.

Bagi masyarakat yang ingin melintas ke Dieng melalui jalur Kalibening Banjarnegara jangan bisa beristirahat di SPBU Kalibening untuk menikmati indahnya masjid sembari melaksanakan beribadah.*

Reporter : Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini