Beranda Kota Bitung Sambut Para Tamu Digital Nomad, Mantiri Paparkan Arti Kerja Malendong

Sambut Para Tamu Digital Nomad, Mantiri Paparkan Arti Kerja Malendong

51
0
Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri didampingi ketua TP-PKK Ny.Rita Mantiri Tangkudung menyambut tamu para Digital Nomad bertempat di kelurahan batuh putih bawah, Senin (18/09/2023).

IKNnews BitungIr. Maurits Mantiri didampingi ketua TP-PKK Ny.Rita Mantiri Tangkudung menyambut tamu para Digital Nomad bertempat di kelurahan batuh putih bawah, Senin (18/09/2023).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bitung mengecupkan terima kasih atas semua ketersediaan anda untuk datang ke kota kami, Kota Bitung, terutama mereka yang menjadi tamu istimewa  sebagai bagian dari program Digital Nomad. 

Program ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan popularitas kota kami, dan mendorong pengembangan daerah wisata yang kuat. Ucap Mantiri 

 

Besar harapan kami akan meningkat pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran komunitas kami. Tambahnya

“Program terobosan ini merupakan terobosan baru bagi pemerintah dan komunitas kami,dan semua orang bekerja secara sukarela untuk menyiapakan program ini”. Pungkas Mantiri 

Mantiri juga menambahkan, Konsep kerja sama adalah bagian dari jiwa bangsa kami yaitu Gotong Royong atau dalam istalah kami baku Malendong. Saya berharap dan berdoa agar para tamu dapat menikmati pengalaman hidup secara maksimal dan jika ada hal yang tidak memuaskan anda, mohon beri tahu saya segera. 

Turut hadir juga Unsur Forkopimda Kota Bitung ; para Asisten serta KPD dan camat, serta jajaran Pemerintah Kota Bitung lainya.   (Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini