Beranda Sumut Kab. Asahan Pemkab Asahan Makanan Empuk Polres Asahan, Rocky Top Score Sementara

Pemkab Asahan Makanan Empuk Polres Asahan, Rocky Top Score Sementara

585
0
Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung melakukan tembakan ke gawang lawan dan berhasil mencetak Goal. (Foto : Doni)

IKnews, ASAHAN – Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung Top Score sementara, setelah Pemkab Asahan menjadi makanan empuk Polres Asahan dalam laga lanjutan Turnamen Old Crack Piala Kapolres Asahan Cup I di Stadion Mutiara Kisaran, Rabu (20/9/2023) sekira Pukul 16 : 40 WIB.

Begitu peluit di tiup wasit yang menandakan pertandingan babak Pertama dimulai, Tim Polres Asahan langsung menusuk kejantung pertahanan lawan.

Sehingga pada menit ke 2, Stiker Polres Asahan Sonny Siregar mencetak Goal. Lanjut lagi di menit ke 7, Armen Margolang kembali menit ke 14, Sonny Siregar lagi menit ke 18, Sonny Siregar dan sebelum turun minum di menit 22, Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung berhasil mencetak Goal.

Kedudukan sementara di babak Pertama 5 : 0, untuk kemenangan Polres Asahan.

Dibabak Kedua, Tim Polres Asahan tidak mengurangi tempo permainan. Serangan terus berdatangan ke pertahanan Pemkab Asahan.

Alhasil, gelandang serang Polres Asahan bernomor punggung 8, Rocky di menit ke 30, menit 34 dan menit 40 dengan mudah membobol jaring lawan.

Disambut lagi Goal dari Suselo di menit 44. Kembali mengganas di menit 47, Rocky berhasil mencetak Goal kelima pada laga ini.

Dengan Score 10 : 0, Polres Asahan mengalahkan Pemkab Asahan. Otomatis Polres Asahan menempati posisi puncak di klasemen sementara, diikuti Kodim 0208 Asahan dan KONI Asahan.

Terpisah, diluar lapangan Kiper andalan PWI Asahan, Abdul Gafur menyebutkan, luar biasa Bapak Rocky ya, lima Goal berhasil di torehkannya lawan Pemkab Asahan.

Sampai detik ini, Pak Rocky sudah berhasil mengoleksi 7 Goal. Sehingga secara otomatis menjadi Top Score sementara di Turnamen ini.

“Saya sangat mendukung, jika Bapak Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung dapat meraih Top Score. Semoga saja, apa yang di harapkan dapat tercapai,” ucap Gafur sembari menuturkan gas pol Bapak Kapolres Asahan. (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini