Beranda Nasional Pj. Bupati Tapteng Serahkan SK P3K kepada 35 Orang Tenaga Medis dan...

Pj. Bupati Tapteng Serahkan SK P3K kepada 35 Orang Tenaga Medis dan 178 Tenaga Pendidikan

64
0
Gambar: Penyerahan SK P3K Oleh Pj. Bupati Tapteng di Alun-alun Kota Pandan Tapanuli Tengah 19/08/2023 (Foto: Diskominfo Tapteng).

IKNews, TAPTENG – Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Elfin Elyas menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja kepada Tenaga Medis dan Tenaga Pendidikan bertempat di Alun-Alun Kota Pandan, Sabtu (19/08/2023).

Pj. Bupati Tapteng dalam sambutannya menyampaikan kepada Tenaga Medis dan Pendidikan mari berbuat baik untuk Tapteng, “Teruslah berkarya, bekerja melayani masyarakat dengan setulus hati dan mengabdi untuk negeri.”

Surat Keputusan Bupati Tapteng Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja tertuang dalam Nomor Surat Keputusan Bupati Nomor : 577 BPKPSM/2023, dengan jumlah sebanyak 213 orang, terdiri dari 178 orang P3K Tenaga Pendidik dan 35 orang P3K Tenaga Kesehatan.

Penyerahan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja turut dihadiri Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjar Nahor S.I.P, mewakili Kajari Sibolga, mewakili Dansatradar, mewakili Danlanal Sibolga, Pj. Sekda Tapteng, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan ASN Pemkab Tapteng.*

Reporter: Rahmat s

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini