Beranda Nasional Bupati dan Kapolres Batang Beri Apresiasi Paskibraka Jalankan Tugas dengan Baik

Bupati dan Kapolres Batang Beri Apresiasi Paskibraka Jalankan Tugas dengan Baik

27
0
Gambar : Kapolres batang AKBP Saufi salufi Salamun menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-78,(17/8/2023).

IKNews, BATANG – Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara penurunan bendera peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di Alun-alun Kabupaten Batang, Kamis (17/8/2023).

Setelah pelaksanaan upacara penurunan bendera, acara dilanjutkan penyerahan bendera Merah Putih dari Paskibraka kepada PJ. Bupati Batang untuk disemayamkan bertempat di rumah dinas Bupati.

Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki menyampaikan, selamat dan sukses untuk Paskibraka Kabupaten Batang telah berhasil dalam menjalankan tugas menurunkan bendera Merah Putih dengan baik dan lancar.

“Setelah dilakukan persemayaman bendera Merah Putih ini adik-adik Paskibraka tahun 2023 juga resmi dibubarkan,” jelasnya.

Selesainya bertugas menjadi Paskibraka kedepan tinggal adik-adik ini dapat menjalankan tugas-tugas lainnya seperti menyelesaikan pendidikannya masing-masing.

“Kelelahan dan terkurasnya waktu serta tenaga hari ini terbayarkan dengan penampilan yang bagus dan khidmat,” ungkapnya.

Ia berharap, semoga apa yang telah diajarkan instruktur yang positif di sini tetap dipertahankan pada kegiatan setiap hari seperti sikap tidak malas-malasan.

“Hanya ucapan terima kasih yang bisa diberikan untuk semua yang telah bertugas dari petugas sampai peserta Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun mengapresiasi atas lancarnya pengibaran dan penurunan bendera dalam upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

“Kami sampaikan terima kasih kepada paskibraka dan semua pihak, dalam pelaksanaan upacara pengibaran dan penurunan bendera HUT ke-78 RI berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres.*

Reporte : Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini