Beranda Kota Bitung Wali Kota Maurits Mantiri Berharap Bitung Jadi Top Pusat Hub Pariwisata

Wali Kota Maurits Mantiri Berharap Bitung Jadi Top Pusat Hub Pariwisata

28
0
Gambar : Bertempat di Fave Hotel, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri membuka program Entrepreneur Hub yang dilaksanakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI, Selasa (25/07/2023).

IKNews, BITUNG – Bertempat di Fave Hotel, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri membuka program Entrepreneur Hub yang dilaksanakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI, Selasa (25/07/2023).

Pada kesempatan itu Wali Kota Bitung dalam sambutanya mengatakan, kita harus percaya dengan kemampuan dan kapasitas yang kita miliki, untuk itu kami pemerintah Kota Bitung sering membuat pelatihan untuk meningkatkan kompetensi diri dan akses untuk masyarakat Kota Bitung, untuk itu program Entrepreneur Hub ini di harapkan dapat mendorong para pengusaha dan calon pengusaha dalam mengembangkan bisnis dan inovasi.

Wali kota juga mengatakan Kota Bitung nantinya akan kedatangan ratusan Warga Negara Asing di bulan September, untuk itu kami berkeinginan menjadikan Bitung sebagai Top Pusat Hub Pariwisata dan itu menjadi tantangan buat kami pemerintah Kota Bitung, karena dengan tantangan ini kami yakin akan meraih sebuah keberhasilan untuk kemajuan pariwisata di Kota Bitung.

Diketahui, program tersebut diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari pelaku UMKM dan juga mahasiswa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Deputi Bidang Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UMK yang diwakili oleh Kepala Bidang Peningkatan Peran Pemerintah Meneterian Koperasi dan UMK, Bapak Ginda P Siregar bersama Jajaran; Ketua Stie Petra Bitung yang diwakili oleh Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan, Bapak DRS. Basmi Said; Staf Khusus Wali Kota Bidang UMKM, Angga Londong; Kadis Koperasi dan UMKM serta Kadis Perdagangan.*

Reporter : Cax/Prokompi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini