Beranda Daerah Kotamobagu Jadwal Walikota Cup, Senin 3 Juli 2023, Babak 8 Besar: Persin Sinindian...

Jadwal Walikota Cup, Senin 3 Juli 2023, Babak 8 Besar: Persin Sinindian Vs Well FC Kotamobagu

46
0
Walikota Cup 2023, Babak 8 Besar, Persin Sinindian VS Well FC Kotamobagu (Diskominfo)

IKNews, KOTAMOBAGU – Laga sepak bola Wali Kota Cup Kotamobagu Tahun 2023 memasuki babak 8 Besar pada Senin (26/06/2023). Pertandingan kali ini akan mempertemukan antara Persin Sinindian dan Well FC Kotamobagu. Pertandingan seru ini akan dilaksanakan di lapangan Nunuk Matali.

Kepala Bidang Olahraga, Hendra Mokoagow, memberikan pernyataan mengenai pertandingan tersebut kepada Infokini.News, “Pertandingan 8 besar hari ini akan mempertemukan Persin Sinindian melawan Well FC Kotamobagu di lapangan Nunuk Matali,” ujar Hendra.

Hendra berharap agar turnamen ini sukses hingga pertandingan final nanti. “Kami dari pihak penyelenggara berharap agar pertandingan ini berjalan dengan baik dan sukses hingga penutupan turnamen,” tambahnya dengan optimisme.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, memberikan pesan kepada seluruh peserta turnamen. Beliau berharap agar turnamen ini menjadi ajang untuk mengasah kecerdasan dan keterampilan para pemain, serta diwarnai dengan sportivitas yang tinggi.

“Jadikan turnamen ini sebagai turnamen yang bermartabat, penuh dengan sportivitas yang tinggi agar melahirkan bibit-bibit pemain yang bisa membanggakan daerah ini. Bahkan, bibit-bibit tersebut dapat berada di level nasional maupun internasional,” ucap Wali Kota Tatong Bara dengan penuh semangat ketika membuka Turnamen Wali Kota Cup V tahun 2023.

Pertandingan babak 8 Besar ini menjadi momen penting bagi kedua tim untuk membuktikan kemampuan mereka. Selain itu, juga akan menjadi ajang yang menarik untuk para penggemar sepak bola di Kotamobagu. Semoga pertandingan ini berjalan dengan lancar dan dapat memberikan hiburan yang menarik bagi seluruh penontonnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini