Beranda Daerah Kotamobagu Walikota Cup V Hari ini, Jangan Lewatkan Pertandingan Grup C Antara Diktra...

Walikota Cup V Hari ini, Jangan Lewatkan Pertandingan Grup C Antara Diktra Prima VS Persto FC

73
0
Walikota Cup V 2023, Selasa 06 Juni 2023

IKNews, Kotamobagu – Putaran ke-2 babak Penyisihan Grup Tournament Sepakbola Walikota Cup V, Selasa 06 Juni 2023, akan mempertemukan dua monster yakni Diktra Prima Pobundayan melawan Persto FC Toruakat.

Diketahui, kedua tim yang akan bertanding hari ini merupakan tim yang banyak melahirkan para pemain sepak bola di wilyahnya masing-masing.

Menurut Analis sepak bola Huazair Van Gobel, pertarungan grup C yang akan digelar hari ini merupakan pertandingan yang fenomenal, pasalnya 2 tim yang akan bertanding merupakan tim yang berpengalaman dibanyak turnamen.

“Kita tau bersama Diktra Prima Pobundayan merupakan salah satu tim monster di Kotamobagu, apalagi lawannya yakni Persto FC, dimana tim tersebut sangat ditakuti diwilayahnya, “ungkap Huzair.

Huzair berharap pertandingan hari ini akan berjalan lancar, dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan profesionalitas,

“Harapannya  pertandingan ini akan berjalan dengan baik sukses terus sampai dengan penutupan nanti,”ungkapnya.

Terpisah, Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara berpesan untuk menjadikan turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup tahun 2023, untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain serta penuh sportifitas.

“Jadikan Tournament ini ajang untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain dan sportifitas kita semua termasuk penonton, pelaksana dan semua yang terlibat, jadikan Tournament ini Tournament yang bermartabat, turnamen yang penuh dengan sportifitas yang tinggi agar lahir bibit – bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan bisa berada di Nasional maupun Internasional,” ucap Wali Kota, ketika membuka Turnamen Wali Kota Cup V tahun 2023.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini