Beranda Daerah Kotamobagu Tatong Bara Lepas Kafilah Kotamobagu untuk Ikuti STQH Tingkat Provinsi Sulut

Tatong Bara Lepas Kafilah Kotamobagu untuk Ikuti STQH Tingkat Provinsi Sulut

42
0
Walikota Ir Hj Tatong Bara melepas Kafilah asal Kota Kotamobagu yang akan mengikuti kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke – 27 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Foto Yogi/IKNews)

IKNews, Kotamobagu – Walikota Ir Hj Tatong Bara melepas Kafilah asal Kota Kotamobagu yang akan mengikuti kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke – 27 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, Senin 12 Juni 2023. di Aula Rumah Dinas Walikota.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Kafilah Kota Kotamobagu yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke – 27 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kabupaten Minahasa Selatan untuk memberikan penampilan terbaik pada setiap cabang lomba yang diikuti.

“Insya Allah, prestasi yang telah dicapai sebagai juara umum pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ke – 26 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Manado pada tahun 2021 yang lalu, akan dapat kembali kita raih,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyerahkan uang saku kepada Kafilah asal Kota Kotamobagu yang akan mengikuti STQH Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I, M.Pd.I., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M. E., serta para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini