Beranda Sulawesi Tenggara Buton Tengah Ketum KONI Buteng, La Andi Tutup Turnamen Di Beberapa Kecamatan Dengan Bonus...

Ketum KONI Buteng, La Andi Tutup Turnamen Di Beberapa Kecamatan Dengan Bonus Kejutan!

1300
0
Ketua Umum KONI Kab. Buton Tengah saat menghadiri sejumlah penutupan turnamen yang digelar dibeberapa kecamatan di Buton Tengah. Foto.Muhammad Shabuur.Infokini.news
Ketua Umum KONI Kab. Buton Tengah saat menghadiri sejumlah penutupan turnamen yang digelar dibeberapa kecamatan di Buton Tengah. Foto.Muhammad Shabuur.Infokini.news

INFOKINI.NEWS, BUTON TENGAH – Ketua Umum Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buton Tengah La Andi, S.Sos menutup dengan penuh kejutan pada sejumlah turnamen yang selama tiga hari berturut turut, baik baik itu turnamen futsal maupun sepak bola.

Dalam sambutanya sebelum menutup turnamen La Andi, yang juga menjabat sebagai Bapak Asuh Stunting Kabupaten Buton Tengah ini menyampaikan terlepas menang ataupun kalah sebuah tim, turnamen ini tetap merupakan ajang dalam mengasah dan mengembangkan bakat para atlet.

“Dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara sesama dalam mempererat persaudaraan, sehingga kesenjangan dapat termarjinalkan dengan sendirinya dalam kehidupan bermasyarakat,” jelasnya.

Dengan banyaknya undangan yang diterima oleh KONI Kabupaten Buteng untuk menutup kegiatan olahraga, lanjut La Andi hal tersebut menunjukan bahwa animo masyarakat terhadap olehnya sangatlah tinggi.

“Dan kami dari KONI sangat mengapresiasi akan hal ini” Katanya.

Olehnya itu, pungkas La Andi, kami dari KONI Kabupaten Buteng mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua panitia, yang telah sukses dalam melaksanakan turnamen, semoga kedepan kegiatan-kegiatan olahraga ini dapat terus ditinggalkan lagi, agar perkembangan olahraga di kabupaten Buteng semakin hari semakin baik lagi.

“Terimakasih dan apresiasi kepada semua panitia yang telah sukses dalam menyelenggarakan turnamen, semoga dengan banyaknya turnamen yang diadakan oleh masyarakat ini, perkembangan olahraga semakin baik kedepannya,” ucapnya.

“Begitu pula dengan bibit-bibit unggul akan selalu bermunculan sehingga memudahkan KONI dalam merekrut pemain yang akan mewakili Buteng ketingkat provinsi kedepannya,” pungkasnya.

Adapun kejutan Bonus yang diberikan kepada tim disetiap turnamen diantaranya sumbangan pribadi Ketua Umum KONI Buton Tengah yang mencapai puluhan juta rupiah dan bonus bagi pemain yang mampu mencetak gol disetiap permainan.

  • Pada hari Jumat, tanggal (2/6/2023) di Kelurahan Watulea, Kecamatan Gu. Turnamen Futsal Kelurahan Watulea 2023, KONI Buton Tengah menanggung Hadiah.
  • Pada Hari Sabtu, tanggal (3/6/2023) Di Desa Moko Kecamatan Lakudo Turnamen Idul Fitri CUP ke XII 2023, ketua Umum KONI Buteng, selain memberikan bantuan kepada panitia sebesar 10 juta, juga memberikan support kepada semua pemain yang berlaga di partai final dengan memberikan bonus hadiah Rp. 500.000 ribu kepada setiap pemain yang berhasil membobol gawang lawannya. Alhasil gol yang tercipta dipartai final turnamen tersebut adalah 4 : 2.
  • Pada Hari Minggu, tanggal (4/6/2023) Di Desa Lanto Kecamatan Mawasangka Tengah Turnamen Lanto Cup XV 2023, ketua Umum KONI Buteng, selain memberikan bantuan kepada panitia puluhan jutaan rupiah, juga untuk menambah semangat para pemain, La Andi secara pribadi  memberikan bonus sebesar Rp. 500.000 kepada pemain yang berhasil membobol gawang lawannya, dan gol yang tercipta 1:1.

Begitu juga dengan wasit, terdapat tambahkan honor bagi wasit yang memimpin pertandingan dengan adil. (Muhammad Shabuur)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini