Beranda Daerah Kotamobagu Jadwal Walikota Cup  Putaran 16 Besar, Selasa 20 Juni 2023, Lingsyen Emergency...

Jadwal Walikota Cup  Putaran 16 Besar, Selasa 20 Juni 2023, Lingsyen Emergency Minsel Vs Sparing FC Kotamobagu

142
0
Jadwal Walikota Cup Pertandingan Putaran 16 Besar, Selasa 20 Juni 2023, Lingsyen Emergency Minsel Vs Sparing FC Kotamobagu

IKNews, Kotamobagu – Hari ini, Selasa 20 Juni 2023, Turnamen Sepakbola Walikota Cup 2023 memasuki putaran 16 besar dengan pertandingan yang mempertemukan dua tim hebat.

Kepala Bidang Olahraga, Hendra Mokoagow, mengatakan Pertandingan putaran 16 besar akan berlangsung antara Lingsyen Emergency Minsel melawan Sparing FC Kotamobagu di lapangan Nunuk Matali.

“Dua tim ini siap berjuang untuk meraih kemenangan dan melangkah ke babak selanjutnya,” Ungkapnya.

Hendra Mokoagow berharap agar Wali Kota Cup berjalan dengan sukses dan terlaksana dengan aman serta tertib hingga mencapai babak final nanti. Sebagai pihak penyelenggara, mereka berharap pertandingan ini berjalan dengan baik dan berkesan bagi seluruh peserta dan penonton.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, memberikan pesan kepada seluruh peserta turnamen. Ia ingin Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 2023 menjadi ajang untuk mengasah kecerdasan dan keterampilan seluruh pemain, serta mendorong sportivitas yang tinggi.

Dalam pembukaan Turnamen Wali Kota Cup 2023, Wali Kota Tatong Bara mengatakan agar menjadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mengasah kecerdasan dan keterampilan seluruh pemain serta penuh sportivitas.

Termasuk penonton, pelaksana, dan semua yang terlibat, mari kita menjadikan turnamen ini bermartabat dan penuh dengan sportivitas yang tinggi. Dengan demikian, diharapkan lahir bibit-bibit pemain yang dapat membanggakan daerah, bahkan dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

“Pertandingan putaran 16 besar Turnamen Sepakbola Walikota Cup 2023 ini diharapkan menjadi momentum yang menarik bagi penggemar sepak bola untuk menyaksikan pertandingan seru antara Lingsyen Emergency Minsel dan Sparing FC Kotamobagu. Semoga pertandingan berjalan dengan fair play dan menghadirkan momen yang tak terlupakan dalam dunia sepak bola daerah,”tutup Tatong Bara. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini