Beranda Daerah Bupati FDW hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-192 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen...

Bupati FDW hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-192 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM Tahun 2023

43
0

IKNews,MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke-192 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM TAHUN 2023, bertempat di Stadion Maesa Tondano pada Senin,12 Juni 2023.
Pdt. Dr. Hein Arina, selaku Ketua BPMS GMIM menjadi Khadim pada Ibadah Syukur ini.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perayaan ini waktu yang tepat untuk merenungkan pelayanan yg telah dilakukan oleh para Penginjil sampai pada kita semua saat ini. Kita dapat melihat betapa besar dan luar biasa kasih dan perkenanan Tuhan kepada kita sebagai jemaat, pemimpin gereja dalam menghadapi berbagai kesulitan, tetapi tidak pernah menyerah.

Selanjutnya menambahkan Di tengah perubahan situasi dan kondisi saat ini, gereja harus menjadi terang bagi dunia dan memberi pengaruh yang positif kepada masyarakat.
Dengan berbagai tantangan Global yg dihadapi, sekolah2 GMIM yang menyebar menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Provinsi Sulut dan kebanggaan jemaat,
Peningkatan kualitas pendidikan, kualitas sumber daya manusia, menjadi tugas tanggung jawab kita semua, Pemerintah Daerah, para pelayan dan hamba-hamba Tuhan.
Dihimbau mari menciptakan keluarga Kristen yg besar asal punya komitmen utk peningkatan pendidikan bagi anak dan cucu.
Mari kita semua memberikan perhatian khusus bagi generasi muda yg merupakan harapan masa depan. Dan Memasuki tahun 2024, mari kita menjaga agar tidak terjadi perpecahan. Mari kita tetap jaga Toleransi dan kebersamaan yg telah kita bangun bersama – sama agar tidak terpengaruh dgn hal-hal yang kita tidak inginkan.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw yang juga adalah Wakil Ketua BPMS GMIM, Anggota DPR RI Dra. Adriana Dondokambey, M.Si yang juga adalah Ketua Kelompok Pelayanan Lansia Sinode GMIM, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Roring, M.Si selaku Ketua Umum Hari Ulang Tahun Ke-192 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM TAHUN 2023 bersama Ibu Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP, yang juga adalah Ketua Komisi Pelayanan W/KI Sinode GMIM dan Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP., bersama Ibu Martina Dondokambey-Lengkong, SE, Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, bersama Ibu Rita Mantiri-Tangkudung, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin Lotulung, SH, MH., Ketua TP-PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw-Pinontoan selaku anggota Komisi W/KI Sinode GMIM.
Badan Pekerja Majelis Sinode, Wilayah dan Jemaat GMIM, para Pendeta, Guru Agama, Penatua, Diaken, Pengurus Pelayanan Doa dan Penginjilan Rayon, Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan Wilayah dan Jemaat se-Sinode GMIM.

(A’Lan/Diskominfo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini