Beranda Hukum & Kriminal Bocah 10 Tahun Diduga Hanyut Terseret Ombak di Pantai Penyenjangan Desa Tanjung...

Bocah 10 Tahun Diduga Hanyut Terseret Ombak di Pantai Penyenjangan Desa Tanjung Bunga

218
0
ilustrasi

IKNews, KAUR –  Bocah 10 tahun diketahui Bernama Rio, merupakan  Warga Desa Tanjung Bunga Kecamatan Tetap, kabupaten Kaur pada Minggu (11/6) sekira Pukul 14.30 WIB diduga hanyut  karena diseret ombak saat mandi di Laut Pantai Penyenjangan Desa Tanjung Bunga.

Bocah nahas yang masih duduk di bangku IV SD ini, diduga hanyut saat mandi di laut bersama teman-teman sebayanya, pada hari ini  Minggu (11/6) sekira Pukul 14.30 WIb.

“Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun, saat di komfirmasi, membenarkan adanya kabar duka dari salah satu warga desa Tanjung Bunga yang terseret ombak pada saat mandi laut  bersama teman sebayanya, Minggu sekira pukul 14.30 siang tadi.

Kapolsek menjelaskan bahwa korban bersama teman-temannya mandi laut di lokasi tersebut, saat mandi temannya terseret ombak, menurut informasi yang terhimpun.

Hal ini baru diketahui keluarganya saat korban belum pulang dan dicari oleh orang tuannya. Setelah menanyakan ke teman-temannya baru di ketahui pukul 17.30 WIB, korban mandi  laut dan terseret ombak.

Lanjut Kapolsek, saat ini jajaran Polsek Kaur Selatan bersama masyarakat desa sedang melakukan pencairan korban di lokasi tempat kejadian.

Dengan kejadian ini kapolsek Kaur selatan menghimbau masyarakat Kabupaten Kaur  untuk senatiasa menjaga dan memperhatikan anak-anak agar tidak mengalami kejadian serupa ujar kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun.

Reporter: Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini