Beranda Kab. Tapanuli Selatan Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pacasila Kecamatan Sipirok Sukses Digelar

Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pacasila Kecamatan Sipirok Sukses Digelar

24
0
Musyawarah pengurus Anak cabang ( pac ) pemuda pancasila kecamatan sipirok

IKNews, TAPANULI SELATAN – Sekretaris Karteker MPC Pemuda Pancasila Kab Tapsel Novan Efendi Siregar menghadiri Musyawarah pengurus Anak cabang (PAC) pemuda pancasila kecamatan sipirok dan laksanakan rapat pemilihan pengurus (RPP) baru untuk masa bhakti priode berikutnya.

Seperti biasa sebelum acara pemilihan pengurus RPP dimulai protokoler menginstrusikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebagai tanda bukti bahwa pemuda pancasila sangat mencintai NKRI dengan semboyan Sekali layar terkembang pantang surut.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh tokoh masyarakat kecamatan sipirok ,berpesan kepada seluruh kader pemuda pancasila dapat hadir sebagai pengayom di tengah tengah masyarakat.

Dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan  sekretaris karteker MPC PP Kab Tapsel Novan Efendi Siregar mengajak organisasi masyarakat (Ormas) pp dapat aktif dan memberikan informasi dan menuntaskan kerja nyata di tengah tengah masyarakat.

Di kesempatan ini perlu di ingat, semua kita ini adalah ormas,harus dapat hadir di tengah tengah masyarakat dan harus siap menjamin keamanan masyarakat serta berkontribusi penuh untuk kemajuan organisasi ungkap bung Novan.

Bung Novan menyatakan melalui Rpp ini tentu kita nengharapkan agar bisa membawa untuk perubahan ke arah yang lebih baik untuk kita semua baik Internal maupun External,Ormas.

Bung Novan ingin melalui Rpp ini kita jadikan sebagai ajang silaturrahmi kita.imi tidak hanya sebatas di pp,Namun dapat meluas dan memberikan warna tersendiri di tengah tengah kehidupan bermasyarakat.

Novan juga menghimbau kepada seluruh kader pemuda pancasila agar kita tetap solid dan kompak untuk mendukung pemerintah untuk pembangunan di kab tapsel.

Reporter : Mora Siregar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini