Beranda Daerah Bolmong Pemkab Bolmong Raih Award dari BKN RI

Pemkab Bolmong Raih Award dari BKN RI

205
0
Pemkab Bolmong Raih Award dari BKN RI
Tabel Daerah peraih Award BKN RI, tahun 2023.

IKNews, BANDUNG — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kembali menoreh prestasi gemilang, yakni meraih penghargaan peringkat 3 terbaik dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award dalam Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT.

Diketahui, pemberian penghargaan tersebut bertepatan dengan digelarnya Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian yang dilaksanakan Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI, Tahun 2023, di Pullman Hotel and Resorts, Kota Bandung, Selasa, (30/05/2023) siang tadi.

Adapun tema dalam Rakornas BKN yang dibuka langsung Wapres KH Ma’ruf Amin, yakni “Talent Management 2030: Smart, Agile, and Empathy”.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Umarudin Amba, turut hadir dalam kegiatan itu, mengatakan, adapun pengahargaan yang berhasil diraih Pemkab Bolmong, berupa BKN Award yang dinilai terbaik 3 se-Indonesia atas kinerja penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT, yang diumumkan saat kegiatan Rakornas BKN.

Dalam penjelasannya, dimana penghargaan diraih atas kedisiplinan ASN dalam kinerja, yang didorong oleh Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

“Penghargaan ini tak lepas dari binaan Bapak Bupati Limi Mokodompit dan Bapak Sekda Tahlis Gallang, sehingga Pemkab Bolmong dapat meraih penghargaan BKN Award atas penilaian dari sistem aplikasi yg ada di BKN pusat & BKN regional Xl manado, kecepatan/permintaan peremajaan dalam upluod data-data kepegawaian yang diminta,” terang Umarudin Amba.

Ia juga menambahkan, banyak penilaian atas keberhasilan Pemda Bolmong dalam hal ini BKPP pada pemanfaatan aplikasi SAPK.

“Dan kami sangat bersyukur atas capaian ini, semoga ini akan menjadi motivasi kami lagi untuk bekerja lebih giat,” tegasnya.

Reporter: Matt Nasaru

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini