Beranda Advetorial Ketua Komisi III DPRD Buteng Target 5 Kursi Pada Pileg 2024 Nanti

Ketua Komisi III DPRD Buteng Target 5 Kursi Pada Pileg 2024 Nanti

901
0
Ketua Komisi III DPRD Buteng Target 5 Kursi Pada Pileg 2024 Nanti. Foto. Muhammad Shabuur/Infokini.news
Ketua Komisi III DPRD Buteng Target 5 Kursi Pada Pileg 2024 Nanti. Foto. Muhammad Shabuur/Infokini.news

IKNEWS, BUTON TENGAH – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara, resmi mendaftarkan 25 bakal calon legislatif (bacaleg) di Kantor KPU Buton Tengah pada haris sabtu (13/5/2023) siang kemarin.

Berdasarkan data yang diperoleh dari KPU PKS merupakan partai politik (parpol) kedua yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di Kantor KPU Kabupaten Buton Tengah, setelah Partai Nasdem.

Ketua DPD PKS Buton Tengah, Sabarice, diwakili Sekretaris PKS, Tasman, mengatakan, pihaknya mendaftarkan 25 orang bacaleg DPRD Buton Tengah yang akan mengikuti dan  Pemilu 2024.

“Alhamdulillah dokumen persyaratan pengajuan bacaleg di KPU sudah diterima. Dengan jumlah 25 bacaleg dengan keterwakilan perempuan resmi didaftarkan mengisi seluruh kuota Dapil Buton Tengah,” Kata Tasman ditemui di kantor DPRD Buton Tengah, Senin (15/5/2023).

Menurut Tasman yang saat ini telah menjalani 3 periode anggota DPRD dimana sebelumnya Kabupaten Buton Tengah masih Kabupaten Buton ini yakin figur mereka adalah yang terbaik.

“Bacaleg dari PKS bismillah merupakan pilihan terbaik dan siap mangabdi memperjuangkan aspirasi masyarakat Buton Tengah,” ungkapnya.

Ketua Komisi III DPRD Buton Tengah itu menyampaikan, Pemilu 2019 PKS merebut dua kursi DPRD Buton Tengah. Sehingga pihaknya optimis Pemilu 2024 dapat meraih tambahan kursi DPRD Buton Tengah.

“Insha Allah kami mempunyai jiwa optimis dengan target 5 kursi DPRD Buton Tengah. PKS bismillah dapat memperoleh keterwakilan satu orang tiap Dapil dari jumlah 5 Dapil se-Buton Tengah,” ungkap Tasman.

Karena telah menjabat beberapa periode Tasman meminta dukungan doa masyarakat Buton Tengah untuk maju pada Pemilu 2024, dirinya bakal maju Bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Saya minta doa restu masyarakat Buton Tengah bahwa pengabdian saya akan lanjutkan ditingkat Provinsi sebagai calon DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara. Semoga dengan hasil kerja-kerja mengabdi kepada masyarakat selama 3 periode DPRD Buteng dapat terus berlanjut untuk masyarakat,” terangnya.

“Insha Allah dengan ikhtiar iklas saya siap mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui program-program DPRD tingkat Provinsi. Yang tadinya pengabdian saya di Buton Tengah, kini bertambah di 4 daerah dari Dapil 4 Provinsi Sulawesi Tenggara, yakni Buton, Buton Selatan, Wakatobi dan Baubau,” Tutupnya. (Advetorial)

Muhammad Shabuur

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini