Beranda Daerah Bolmut DPC Pemerhati Jurnalis Siber Bolmut jadi Peserta Rapimnas dan HUT Pertama di...

DPC Pemerhati Jurnalis Siber Bolmut jadi Peserta Rapimnas dan HUT Pertama di Pohuwato

68
0
Gambar : DPC Pemerhati Jurnalis Siber Bolmut jadi peserta Rapimnas dan HUT pertama di Pohuwato.

IKNews, BOLMUT – Antusias perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) se-Indonesia untuk menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PJS yang ke-1 yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 11-13 Mei 2023 di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan itu, tidak hanya pengurus DPD, hadir pula beberapa perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS yang ikut hadir diantaranya DPC PJS Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Terpantau, Wakil Ketua DPC PJS Kabupaten Bolmut Dolvin Rivai (asumsi.id), Wakil Sekretaris Abd. Jefry Rison (infokini.news) Wakil Bendahara Moh. Alghifari Nur (sulutnews.com), dan Bidang Organisasi Moh. Zandi Buhang (abstrak.id), serta anggota Tri.

Dalam kesempatan itu, perwakilan pengurus PJS Bolmut tiba di Pohuwato dan langsung bertemu sekaligus silaturahmi dengan Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba, pada acara Rama Tama PJS berlokasi di kawasan wisata Pantai Pohon Cinta, Kamis (11/5) malam.

“Sebanyak 4 orang pengurus DPC PJS Bolmut dan 1 anggota hadir sebagai peninjauan,” kata Dolvin.

Kehadiran kami pada kegiatan Rapimnas ini, Wakil Ketua DPC PJS Bolmut mengatakan adalah sebagai bentuk eksistensi organisasi Pers PJS yang optimis mampu mewujudkan visi dan misi organisasi PJS kedepannya.

“Momen ini sangat penting bagi perwakilan pengurus PJS Bolmut hadir, ini menunjukan eksistensi, komitmen dan loyalitas kita pada organisasi ini untuk berjuang membesarkannya dan bermanfaat bagi masyarakat pers,” tambahnya.

Diketahui, agenda Rapimnas dan HUT ke-1 PJS ini ada pemaparan yang diberikan Ketua KPK RI, Firli Bahuri dalam acara Narasi Nusantara dengan tema, ‘Pers dan Orkestra Anti Korupsi’, selain arahan dari Ketua DPP PJS, Mahmud Marhaba kepada peserta yang hadir. Juga dijadwalkan akan hadir Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini