Beranda Daerah Bolmut Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Pencanangan Kegiatan dalam Rangka HUT ke-16 Bolmut

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Pencanangan Kegiatan dalam Rangka HUT ke-16 Bolmut

58
0
Gambar : Bupati dan Wakil Bupati hadiri pencanangan kegiatan dalam rangka HUT ke-16 Bolmut.

IKNews, BOLTIM – Prokopim (10/05/2023) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh dan Drs. H. Amin Lasena, MAP menghadiri pencanangan kegiatan dalam rangka HUT ke-16 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Jum’at (12/05/2023).

Dalam sambutannya Bupati Drs. H. Depri Pontoh menyampaikan terima kasih kepada para tokoh pelopor dan pejuang pemekaran Kabupaten Bolmut yang telah hadir dan sampai dengan hari ini terus berkontribusi untuk kemajuan daerah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Presidium yang telah hadir pada kesempatan ini, yang telah banyak berkontribusi terhadap kemajuan dan pembangunan daerah ini, dan kepada panitia pelaksana agar dapat mempersiapkan segala sesuatu dengan baik, agar seluruh rangkaian acara yang nantinya akan kita buat dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Selain itu Bupati Dua Periode Bolmut tersebut menegaskan, dalam rangka menyambut HUT Bolmut dan kegiatan yang akan dilaksanakan agar semua pihak agar saling membantu terutama harus di tunjang para Camat.

“Kegiatan ini juga sangat perlu ditunjang oleh para camat, diharapkan dapat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, baik di kantor desa, maupun di rumah masing-masing, dan memasang umbul-umbul untuk menyambut HUT ke-16 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Turut Hadir, Forkopimda Kabupaten Bolmut, Danramil Kaidipang, Ketua Bhayangkari Cab. Bolmut, para asisten sekda, staf ahli bupati, staf khusus bupati, pimpinan OPD, para pejabat utama Polres Bolmut, para presidium pemekaran Kabupaten Bolmut, serta seluruh ASN di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.*

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini