Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Segerakan Palatihan Security dan Driver Alat Berat

Pemkot Kotamobagu Segerakan Palatihan Security dan Driver Alat Berat

15
0
Candra Saniman

IKNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) mulai melakukan perekrutan untuk pelatihan security dan driver pengangkat alat berat ke masyarakat di wilayah Kotamobagu.

Kabag Hukum Candra Saniman mengatakan, terkait perekrutan tersebut hingga saat ini mulai di laksanakan. Karena selama ini pemkot Kotamobagu sering melakukan perekrutan barista dan menjahit, akan tetapi setelah melakukan koordinasi di tahun 2023 ini kami lakukan perubahan dengan melakukan perekrutan security dan driver pengangkat alat berat yakni Eskapator yang akan di laksanakan setelah pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Bagi masyarakat Kotamobagu yang ingin mendaftar mengikuti pelatihan langsung saja kunjungi kantor Walikota Kotamobagu, untuk jumlah security yang akan di rekrut sebanyak 20 orang dan untuk driver pengangkat alat berat sebanyak 10 orang untuk masyarakat khusus di wilayah kota kotamobagu,” ujarnya, Rabu (5/4/2023).

Ia menjelaskan, hingga saat ini pendaftar yang masuk untuk driver alat berat sudah sesuai kuota yang di tentukan, dan untuk security masih ada sisa kuota yang belum terisi sebanyak 9 orang.

Lanjut, intinya masih ada kesempatan bagi masyarakat yang ingin masuk pelatihan security yang mewakili masyarakat yang berada di empat kecamatan yang ada di kotamobagu dan untuk pekerja THL di SKPD juga bisa mengikuti pelatihan security.

“Berharap, bagi para peserta mengikuti pelatihan mendapatkan ilmu yang baik, bermanfaat, dan manfaatkan sebaik-baiknya peluang yang di berikan oleh pemerintah kotamobagu,” pungkasnya.***

 

Reporter: Irsat Ganggai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini