Beranda Hukum & Kriminal Diduga Tak Mampu Tahan Sakit Asam Lambung, Lelaki Ini Akhiri Hidup dengan...

Diduga Tak Mampu Tahan Sakit Asam Lambung, Lelaki Ini Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

109
0
ilustrasi

IKNews, ASAHAN – Diduga tidak mampu menahan penyakit asam lambung Kronis yang dideritanya, Muhadi Surat (MS) warga Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Kata Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH ke awak Media, Jumat (3/2/2023).

Kita mendapat laporan ada warga yang meninggal dengan cara gantung diri dikarenakan selama ini menderita penyakit asam lambung,” lanjutnya.

Kapolres juga mengungkapkan, diketahui Pada hari Rabu 1 Febuari 2023 sekira Pukul 17.00 WIB, saksi bernama Muhroni didatangi oleh Ridem (istri korban).

Ridem meminta bantuan kepada Muhroni untuk membantu mencari suaminya. Hal itu, dikarena sejak Pukul 14.30 WIB, Ridem pulang berjualan dari pekan suaminya itu sudah tidak ada dirumah.

Mendengar hal tersebut, Muhroni dan Ridem pun pergi mencari diseputaran rumah. Namun, Muhadi Surat tetap tidak ditemukan. Sehingga Muhroni dan Ridem mencari secara berpisah.

Kemudian Muhroni mencari ke areal kebun coklat dibelakang rumah korban. Dan akhirnya Muhadi Surat ditemukan sudah tergantung dipohon Coklat.

“Sepontan Muhroni berteriak, dan teriakan tersebut didengar oleh tetangga yang lain,” beber Kapolres.

Sambungnya, atas kejadian tersebut, Kanit Reskrim Polsek Bandar Pasir Mandoge Iptu L Manurung SH beserta anggota langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang di informasikan.

Setelah sampai di TKP, Personil Polsek Bandar Pasir Mandoge melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Usai melakukan oleh TKP, pihak Puskesmas melakukan cek terhadap tubuh korban. Dan hasil pengecekan terhadap tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Melainkan, hanya bekas ikatan tali pada bagian leher korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pesemayaman,” pungkas Kapolres.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini