Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Evaluasi Penerapan PPKM di Wilayahnya

Pemkot Kotamobagu Evaluasi Penerapan PPKM di Wilayahnya

26
0

Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Asisten I, Teddy Makalalag, melakukan evaluasi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Kotamobagu, Kamis (16/09/2021).

Agenda rapat evaluasi ini, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covids-19 dengan ketat, dan dilaksanakan di aula kantor Wali Kota Kotamobagu.

Dalam rapat tersebut, Asisten I, didampingi sejumlah anggota Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Kotamobagu, diantaranya Kepala BPBD Kotamobagu Alfian Hasan, Kepala Dinas  Satpol PP dan Damkar Sahaya Mokoginta, dan dihadiri para camat, lurah dan kepala desa se-Kota Kotamobagu.

 

Menurut Teddy, penerapan PPKM di Kota Kotamnobagu untuk menekan jumlah pasien terkonformasi Covid-19, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bisa dikatakan berhasil.

“Kita harus bekerja sama, bahu-membahu untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Kotamobagu,” kata Teddy.

Pada kesempatan itu, Teddy Makalalag meminta para kepala desa dan lurah, dan seluruh aparat Pemkot Kotamobagu, untuk terus mensosialisasikan bahaya Covid-19 serta penerapan Prokes.

“Jangan lupa protokol kesehatan tetap diperhatikan, dan kurangi aktivitas di luar rumah kecuali yang mendesak,” imbaunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini