ADVETORIAL, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pimpin langsung apel gelar pasukan Satgas Covid-19, di Halaman Kantor Walikota. Senin (12/10/2020).

Walikota dalam sambutannya mengatakan meskipun rasio kesembuhan pasien Covid-19 di Kotamobagu terus meningkat, namun hingga saat ini jumlah pasien Covid-19 terkomfirmasi positif juga mengalami peningkatan.

“Maka dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, saya meminta kepada seluruh tim satuan tugas Covid-19 di Kotamobagu untuk terus melakukan berbagai upaya pencegahan terhadap penularan Covid-19. Termasuk pelaksanaan operasi yustisi serta disiplin protokol kesehatan Covid-19 di seluruh wilayah Kotamobagu,” ujar Walikota.

Operasi Yustisi dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 menjadi sangat penting untuk terus dilaksanakan mengingat terus bertambahnya pasien Covid-19, “Salah satunya disebabkan masih rendahnya tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Walikota mengingatkan kepada para Camat, Lurah dan Sangadi untuk dapat focus dalam penegakan disiplin protokol kesehatan, dan mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah masing-masing untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita semua patuhi protokol kesehatan dengan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan,” pungkas Walikota. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here